DETAIL KOLEKSI

Pengaruh quality services,relational orientation,store location dan trust terhadap commitment pada konsumen Giant Hypermart


Oleh : Nicky Levina

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022101163

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Quality of service;Relational orientation

Kata Kunci : store location, trust, commitment.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_MJ_022101163_Halaman-judul.pdf 682.27
2. 2017_TA_MJ_022101163_Bab-1.pdf 506.72
3. 2017_TA_MJ_022101163_Bab-2.pdf 783.77
4. 2017_TA_MJ_022101163_Bab-3.pdf 695.38
5. 2017_TA_MJ_022101163_Bab-4.pdf 660.58
6. 2017_TA_MJ_022101163_Bab-5.pdf 457.18
7. 2017_TA_MJ_022101163_Daftar-Pustaka.pdf 541.43
8. 2017_TA_MJ_022101163_Lampiran.pdf 1687.83

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh quality services terhadap commitment, untuk menganalisis pengaruh relational orientation terhadap commitment, untuk menganalisis pengaruh store location terhadap commitment dan untuk menganalisis pengaruh trust terhadap commitment. Data dikumpulkan dari 80 konsumen yang telah berbelanja lebih dari satu kali minimal dalam waktu satu tahun pada Giant Hypermart Yang Berlokasi Di Jakarta. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda melalui program SPSS versi 21. Hasil menjelaskan bahwa responden memiliki pernyataan setuju terhadap kualitas layanan ditunjukkan dengan nilai statistik deskriptif sebesar 4,29, responden memiliki pernyataan setuju terhadap orientasi konsumen dalam menjalin hubungan dengan perusahaan ditunjukkan dengan nilai statistik deskriptif sebesar 4,31, dan responden memiliki pernyataan setuju terhadap lokasi toko ditunjukkan dengan nilai statistik deskriptif sebesar 4,23, responden memiliki pernyataan setuju terhadap kepercayaan ditunjukkan dengan nilai statistik deskriptif sebesar 4,34, responden memiliki pernyataan setuju terhadap komitmen ditunjukkan dengan nilai statistik deskriptif sebesar 4,43.

T The purpose of this study was to analyze the impact of quality services on commitment, to analyze the impact of relational orientation on commitment, to analyze the impact of store location on commitment, to analyze the impact of trust on commitment. Data were collected from 80 consumers who have shopped for more than once in at least one year at the Giant Hypermart Located In Jakarta. The data collection technique used was purposive sampling. Methods of data analysis using multiple regression analysis through SPSS version 21. The results explain that the respondents have agreed statement on the quality of service shown by the descriptive statistic value of 4.29, the respondents have agreed statement to the relational orientation of consumers with descriptive statistics indicated by the value of 4.31, and the respondent has agreed statement on the store location descriptive statistics indicated by the value of 4.23, the respondents have agreed statement of the trust shown by the descriptive statistic value of 4.34, the respondents have agreed statement of the commitment shown by the descriptive statistic value of 4.43.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?