DETAIL KOLEKSI

Sponsorship dalam pameran gadget show & Indonesia cellular show 2015 yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo di Jakarta Convention Center


Oleh : Mega Ajeng Pratiwi

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MIC_026120007

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Netania Emilisa

Subyek : Sponsorship;Management services

Kata Kunci : sponsorship, pre-event, exhibition.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2015_TA_MIC_026120007.-Halaman-Judulpdf.pdf 962.72
2. 2015_TA_MIC_026120007-Bab-1.pdf 3059.25
3. 2015_TA_MIC_026120007.-Bab-2-pdf.pdf 720.67
4. 2015_TA_MIC_026120007.Bab-3-pdf.pdf 1016.08
5. 2015_TA_MIC_026120007-Bab-4.pdf 427.44
6. 2015_TA_MIC_026120007.Daftar-Pustaka-pdf.pdf 428.96
7. 2015_TA_MIC_026120007-Lampiran.pdf 2105.05

P Program magang ini bertujuan untuk menganalisis pelaksanaan sponsorshipdalam pameran. adapun pemagang diberikan tugas ke dalam tiga bagian, yaitu 1.Pre-event, yaitu pemagang ditugaskan untuk mencari perusahaan yang akandijadikan sebagai sponsor pameran, mengirim proposal penawaran kerjasama,menghubungi kontak dari perusahaan tersebut, melakukan negosiasi denganperusahaan, membuat dan mengirimkan surat perjanjian kerja sama, selain itu jugamengurus perizinan untuk pengundian berhadiah di dinas sosial. 2. Event, yaitu,mengumpulkan barang atau uang tunai yang menjadi kesepakatan di awal perjanjian. 3. Post-event, yaitu mengirimkan bukti sponsor kepada pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam pameran.Melalui tugas-tugas tersebut, penulis menyelesaikan laporan yang berjudul\"Sponsorship Dalam Pameran Gadget Show and Indonesia Cellular Show 2015\"hasil dari analisa ini adalah pencarian perusahaan sponsor tidak mudah, karenaterlalu banyak perusahaan yang pemilih dalam memberikan bantuannya. Selain itu,dalam pengurusan perizinan undian berhadiah membutuhkan waktu yang lama,sekitar satu bulan dari mulai mengumpulkan data perusahaan dan informasi umum pameran serta daftar hadiah, sampai akhirnya surat izin tersebut dikeluarkan dari dinas sosial yang terkait.

T The internship program aims to analyze the implementation of thesponsorship in the exhibition. while the trainee is given tasks into three parts, is 1.Pre-event, is interns were assigned to look for companies that will serve as anexhibition sponsor, send a proposal of cooperation offers, call a contact from thecompany, negotiate with the company, making and sending letters of agreementcooperation, while also taking care of licensing for the prize draw on social services.2. Event is, collecting goods or cash into the deal at the start of the agreement. 3.Post-event, which transmit evidence to the sponsors who have participated in theexhibition.Through these tasks, the authors completed a report entitled \" Sponsorship OnGadget Show and Indonesia Cellular Show 2015 Exhibition by PT. DyandraPromosindo in Jakarta Convention Center\" the results of this analysis is the searchfor corporate sponsors is not easy, because there are too many companies that votersin providing assistance. In addition, the licensing lottery takes a long time, about amonth from start to collect company data and general information exhibition and thelist of prizes, until the license is issued on the relevant social services.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?