DETAIL KOLEKSI

Pengelolaan database pada event Bali Vaganza 2016 Oleh Panorama Tours

5.0


Oleh : Faizal Nur

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MIC_026130012

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Dian Kamalia

Subyek : Database;MICE

Kata Kunci : database, incentive, and pre-event


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_-MIC_026130012_Halaman-Judul.pdf 906.13
2. 2017_TA_MIC_026130012_Bab-1.pdf 616.03
3. 2017_TA_MIC_026130012_Bab-2.pdf 816.65
4. 2017_TA_MIC_026130012_Bab-3.pdf 1046.26
5. 2017_TA_-MIC_026130012_Bab-4.pdf 603.26
6. 2017_TA_-MIC_026130012_Daftar-Pustaka.pdf 508.59
7. 2017_TA_-MIC_026130012_Lampiran.pdf 1028.63

P Proses magang ini bertujuan menganalisis pengelolaan database incentive trip “Bali Vaganza 2016”. Penulis diberikan tugas untuk membantu dalam segala hal berkaitan dengan pengelolaan database. Pemagang diberikan tugas kedalam 3 tahap yaitu: 1. PreEvent, yaitu bertanggung jawab dalam proses registrasi dan pengumpulan data peserta untuk dimasukkan ke Master Data. 2. Event, Tour Leader dan Runner saat acara berlangsung menjalankan tugas-tugas yang sudah diterima mulai dari hotel, airport, objek wisata, dan restaurant. 3. Post Event, mengarahkan peserta untuk check out hotel sebelum dipulangkan, dan setelah sampai di airportmengarahkan peserta melakukan check in bagasi untuk mengambil barang-barang dari bus, serta mengambil questionerform yang sudah diisi oleh peserta. Hasil dari analisa ini adalah Panorama Tours bisa bekerja sama dengan kantor cabang Panorama Tours yang lain agar dapat mengelola data peserta. Selain itu dalam proses input data harus lebih detail dan teliti.

T The process of this internship is to analyze the database of Bali Vaganza 2016 incentive trip.Authors are given the task to assist in all matters relating to the management database.Interns are given the task into three phases:1. Pre Event, which is responsible for the registration process and data collection participants to put into Master Data.2. Event, Tour Leader and Runner during the event perform tasks that have been received from hotels, airports, attractions, and restaurants.3. Post Event, directs participants to check out the hotel before going home, and after arriving at the airport directing participants to check in baggage to take luggage from the bus, as well as taking questioner form that is filled out by the participants.The results of this analysis is Panorama Tours can cooperate with other office branches in order to manage the data of participants. In addition, in the data input process should be more detailed carefully.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?