DETAIL KOLEKSI

Anteseden dan konsekuensi dari trust


Oleh : Adinka Banin Ngurvan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022.131.178

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Kurniawati

Subyek : Propensity to use icts;Marketing management

Kata Kunci : propensity to use icts, opoortunism, satisfaction, trust, loyalty


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_MJ_022131178_Halaman-judul.pdf 620.74
2. 2017_TA_MJ_022131178_Bab-1.pdf 629.98
3. 2017_TA_MJ_022131178_Bab-2.pdf 924.58
4. 2017_TA_MJ_022131178_Bab-3.pdf 1247.32
5. 2017_TA_MJ_022131178_Bab-4.pdf 923.55
6. 2017_TA_MJ_022131178_Bab-5.pdf 2255.6
7. 2017_TA_MJ_022131178_Daftar-pustaka.pdf 518.49
8. 2017_TA_MJ_022131178_Lampiran.pdf 1044.09

P Penelitian ini bertujuan untuk meneliti antasedens dan konsekuensi dari trust. Rumusan masalah diteliti adalah apakah terdapat pengaruh propensity to use ICTs, opportunism, satisfaction terhadap trust, apakah terdapat pengaruh trust, satisfaction terhadap loyalty.Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah denganmenggunakan metode non probability sampling, yaitu dengan teknik purposivesampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang sering menggunakan M-BCA. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 267 responden.Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan StructuralEquation Model (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasil analisis menunjukanbahwa propensity to use ICTs dan satisfaction berpengaruh positif terhadap trust,opportunism berpengaruh negatif terhadap trust, serta trust dan satisfaction berpengaruh positif terhadap loyalty.

T This study aims to examine the antecedents and consequences of trust. Problemformulation examined is whether there is influence propensity to use ICTs, opportunism, satisfaction to trust, whether there is influence of trust, satisfaction to loyalty. Sampling method used in this research is by using non probability sampling method, that is by purposive sampling technique. The samples used in this study are consumers who often use M-BCA. The number of samples taken as many as 267 respondents. The analysis tool used in this research is using Structural Equation Model (SEM) with the help of AMOS software. The result of analysis shows that propensity to use ICTs and satisfaction have positive effect to trust, opportunism have negative effect to trust, also trust and satisfaction have positive effect to loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?