DETAIL KOLEKSI

Analisis pengaruh pengetahuan nasabah mengenai pencegahan kecurangan pada industri perbankan terhadap kepuasan, kepercayaan dan komitmen nasabah


Oleh : Marcelina Tifany Pratioto

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_AK_023132167

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Amir Faizal

Subyek : Audit;fraud prevention strategies in the banking industry

Kata Kunci : fraud Prevention, commitment customer, bank industry


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_AK_023131267_Halaman-judul.pdf 656.3
2. 2017_TA_AK_023131267_Bab-1.pdf 554.7
3. 2017_TA_AK_023131267_Bab-2.pdf 656.65
4. 2017_TA_AK_023131267_Bab-3.pdf 587.7
5. 2017_TA_AK_023131267_Bab-4.pdf 649.42
6. 2017_TA_AK_023131267_Bab-5.pdf 502.21
7. 2017_TA_AK_023131267_Daftar-Pustaka.pdf 464.34
8. 2017_TA_AK_023131267_Lampiran.pdf 3094.37

S Skripsi ini membahas tentang Analisis Pengaruh Pengetahuan Nasabah Mengenai Pencegahan Kecurangan pada Industri Perbankan terhadap Kepuasan, Kepercayaan dan Komitmen Nasabah. Hasil analisis tersebut digunakan untuk melakukan uji korelasi dengan menggunakan metode Spearman Correlation yang bertujuan untuk menilai apakah terdapat adanya pengaruh pengetahuan nasabah mengenai pencegahan kecurangan oleh pihak perbankan berdasarkan sistem dan prosedur internal bank terhadap kepuasan, kepercayaan, dan komitmen nasabah.Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan Spearman Corelation terdapat adanya pengaruh pengetahuan nasabah mengenai pencegahan kecurangan oleh pihak perbankan berdasarkan sistem dan prosedur internal bank terhadap kepuasan, kepercayaan, dan komitmen nasabah.Untuk penelitian selanjutnya disarankan agar menggunakan lebih banyak referensi penelitian terhadap industri perbankan yang ada di Indonesia.

T This thesis discusses the analysis of the effect of customer knowledge regarding the prevention of fraud in the banking industry against satisfaction, confidence, and commitment to customer. The analysis results are used to test the correlation using the Spearman Correlation methods that aim to assess whether there is any influence customer knowledge regarding the prevention of fraud by the banks based on the bank’s internal systems and procedures to satisfaction, trust, and commitment to customers.The results showed that by using Spearman Correlation, there is the influece of customer knowledge regarding the prevention of fraud by the banks based on bank’s internal systems and procedures to satisfaction, trust, and commitment.For further research suggested that using more references to the research on the banking industry in Indonesia.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?