DETAIL KOLEKSI

Analisis pengaruh manajemen kualitas terpadu terhadap kinerja Perusahaan pada restoran cepat saji di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara


Oleh : Rahmi Almira

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022140075

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Wahyuningsih

Subyek : Cross functional design product,;Operation management

Kata Kunci : cross functional design product, quality process management, quality empowerment, organization-wide


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_MJ_022140075_Halaman-judul.pdf 990.97
2. 2018_TA_MJ_022140075_Bab-1.pdf 502.79
3. 2018_TA_MJ_022140075_Bab-2.pdf 706.46
4. 2018_TA_MJ_022140075_Bab-3.pdf 1043.8
5. 2018_TA_MJ_022140075_Bab-4.pdf 1187.52
6. 2018_TA_MJ_022140075_Bab-5.pdf 489.24
7. 2018_TA_MJ_022140075_Daftar-pustaka.pdf 523.8
8. 2018_TA_MJ_022140075_Lampiran.pdf 3173.6

P Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh manajemen kualitas terpadu terhadap kinerja perusahaan yang dilakukan oleh Restoran Cepat Saji yang ada di Kelapa Gading, Jakarta UtaraData yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner pada 30 Restoran Cepat Saji di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan responden sebanyak 50 orang yang merupakan karyawan restoran cepat saji. Rancangan penelitian yang digunakan adalah pengujian hipotesis , dan alat analisis adalah analisis regresi berganda melalui program SPSS versi 24 Hasil penelitian dimensi-dimensi secara individu menunjukkan bahwa desain produk lintas fungsional berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan. Manajemen kualitas proses berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan.Pemberdayaan kualitas berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan. Pelatihan karyawan secara keseluruhan organisasi berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan. Penggunaan informasi yang berkualitas berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan. Hasil penelitian secara serentak menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif manajemen kualitas terpadu terhadap kinerja perusahaan.

T The purpose of this research was analyzed the effect of total quality management on firm performance of fast food restaurants in Kelapa Gading area, North Jakarta.The data collection from distributing the questionnaire thirty fast food restaurants in Kelapa Gading Area, North Jakarta with fifty respondents who are employees of fast food restaurants. The research design was used hypotheses testing, and the data analysis with multiple regression techniques from SPSS version 24.The results individually dimensions shows that the effect of positivelycross functional design product on firm performance, the effect of positively quality process management on firm performance, quality empowerment affects positively on firm performance, organization-wide employee training affects positively on firm performance, quality information usage affects positively on firm performance. The result simultaneously shows that there is a positive effect total quality management to firm performance.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?