DETAIL KOLEKSI

Analisa pemasaran terhadap produk pembiayaan iB modal kerja di Bank DKI Syariah cabang X


Oleh : Nur Diah

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_SY_028150012

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Sisca Damayanti

Subyek : Working capital financing;Finance and Syariah Banking

Kata Kunci : working capital financing, marketing strategy, marketing mix.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_2015_SY_028150012_Halaman-Judul.pdf 1366.44
2. 2018_2015_SY_028150012_Bab-1.pdf 630.67
3. 2018_2015_SY_028150012_Bab-2.pdf 755.08
4. 2018_2015_SY_028150012_Bab-3.pdf 715.15
5. 2018_2015_SY_028150012_Bab-4.pdf 769.85
6. 2018_2015_SY_028150012_Bab-5.pdf 529.22
7. 2018_2015_SY_028150012_Daftar-Pustaka.pdf 494.88
8. 2018_2015_SY_028150012_Lampiran.pdf 4070.38

L Laporan Praktek Kerja Lapangan ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan Bank DKI Syariah terhadap produk Pembiayaan iB Modal Kerja dan unuk mengetahui pertumbuhan nasabah Pembiayaan iB Modal Kerja. Oleh karena itu laporan tugas akhir ini diberi judul “Analisa Pemasaran Terhadap Produk Pembiayaan iB Modal Kerja Di Bank DKI Syariah Cabang X”. Metode penulisan yang digunakan adalah pendekatan analisis deskriptif yang dilakukan melalui observasi langsung ke Bank DKI Syariah Cabang X. Strategi Pemasaran yang dilakukan menggunakan analisis STP (Segmentation, Targeting, serta Positioning) dan metode marketing mix 9P (Process, People, Product, Price, Place, Promotion, Partners, Presentation, Passion). Sedangkan Pertumbuhan nasabah pembiayaan modal kerja dilihat dari tahun 2016-2017 mengalami fluktuasi

T The report aims to understand the marketing strategy which Bank DKI Syariah do to the customer financing iB working capital. For that reason, the title of this report is ”Marketing Analysis of Financing Products of iB Working Capital at Bank DKI Syariah Branch X”. The writer makes this report using the descriptive analysis through the Bank DKI Syariah branch X. This marketing strategy uses STP analysis (Segmentation, Targeting. Positioning) and marketing mix method 9P (Process, People, Product, Price, Place, Promotion, Partners, Presentation, Passion), meanwhile the development of customers working capital funding as seen from 2016 unil 2017 in fluctuation.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?