DETAIL KOLEKSI

Antecedents dari customer trust


Oleh : Sidi Ali

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022121113

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : Corporate social responsibility;Marketing management

Kata Kunci : corporate social responsibility, customer trust, corporate reputation, word of mouth


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_MJ_022121113_Halaman-Judul.pdf 895.24
2. 2018_TA_MJ_022121113_Bab-1.pdf 517.84
3. 2018_TA_MJ_022121113_Bab-2.pdf 640.93
4. 2018_TA_MJ_022121113_Bab-3-.pdf 830.09
5. 2018_TA_MJ_022121113_Bab-4.pdf 693.41
6. 2018_TA_MJ_022121113_Bab-5.pdf 457.99
7. 2018_TA_MJ_022121113_Daftar-Pustaka.pdf 549.36
8. 2018_TA_MJ_022121113_Lampiran.bak.pdf 1046.3

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis anteseden dari Customer Trust. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkam langsung melalui kuesioner kepada 200 responden Hotel Amaris Jakarta. Prosedur pengambilan data menggunakan Non Probability Sampling. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Uji instrumen data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM).Hasil yang di dapat dari penelitian ini adalah CSR tidak berpengaruh positif terhadap Customer Trust, CSR berpengaruh positif terhadap Corporate Reputation, CSR berpengaruh positif terhadap Word Of Mouth, Corporate Reputation berpengaruh positif terhadap Word Of Mouth, Corporate Reputation berpengaruh positif terhadap Customer Trust, Word Of Mouth berpengaruh positif terhadap Customer Trust.

T This research aims to analyze the antecedents of Customer Trust. This research data used is the primary data. Data were collected directly through questionnaires distribution to 200 respondents of Hotel Amaris Jakarta. The sampling procedure of data retrieval using Non Probability Sampling. Sampling technique in this research use purposive sampling. Test instrument data using validity test and reliability test. Hypothesis test in this research using Structural Equation Model (SEM).The result of this research is CSR doesn’t influence Customer Trust, CSR positively influence Corporate Reputation, CSR positively influence Word Of Mouth, Corporate Reputation positively influence Word Of Mouth, Corporate Reputation positively influence to Customer Trust, Word Of Mouth positively influence the Customer Trust.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?