DETAIL KOLEKSI

Analisa kepuasan peserta pameran Indonesia properti Expo 2017 oleh PT. Adhouse Indonesia Cipta


Oleh : Nada Nadhifah Achmad

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MIC_026150010

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Netania Emilisa

Subyek : Exhibition;Hospitalty management

Kata Kunci : exhibition, satisfaction of exhibitors


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_MIC_026150010_Halaman-Judul.pdf 915.58
2. 2018_TA_MIC_026150010_Bab1.pdf 619.38
3. 2018_TA_MIC_026150010_Bab-2.pdf 852.19
4. 2018_TA_MIC_026150010_Bab-3.pdf 1089.04
5. 2018_TA_MIC_026150010_Bab-4.pdf 491.21
6. 2018_TA_MIC_026150010_Daftar-Pustaka.pdf 546.21
7. 2018_TA_MIC_026150010_Lampiran.pdf 1840

P Program magang yang dilakukan selama delapan bulan di PT. Adhouse Indonesia Cipta bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan peserta pameran Indonesia Properti Expo 2017. Adapun tugas yang diberikan dan dipercayakan PT. AdhouseIndoensia Cipta kedalam 3 bagian, yaitu : (1) Pre Event, mengelola database peserta yang mengikuti pameran dalam pameran Indonesia Properti Expo 2017 dan menangani perisapan untuk booth pameran, (2) Event, menginput transaksi yang dilakukan peserta pameran Indonesia Properti Expo 2017, dan (3) Post Event, menjumlahkan seluruh transaksi yang dilakukan peserta pameran, mencatat total pengunjung pameran dan hasil kuesioner tentang kepuasan peserta pameran kemudian melaporkan hasilnya kepada manager marketing PT. Adhouse Indonesia Cipta, dan membantu membuat laporan pelaksanaan pameran.Dari serangkaian tugas di atas, penulis menyelesaikan laporan praktik kerja lapangan dengan judul “Analisa Kepuasan Peserta Pameran Indonesia Properti Expo 2017 oleh PT. Adhouse Indonesia Cipta’’. Metode yang dilakukan oleh PT. Adhouse Indonesia Cipta dalam pameran Indonesia Properti Expo 2017 dalam mengukur kepuasan peserta pameran adalah menggunakan kuesioner. Berdasarkan hal tersebut pengelolaan yang baik akan menghasilkan pameran yang sukses dan peserta pameran akan merasa puas.

I Internship program conducted during eight months in PT. Adhouse Indonesia Cipta aims to analyze the level of satisfaction of exhibitors Indonesia Properti Expo2017. As for the given task and entrusted PT Adhouse Indonesia Cipta into threesections: (1) Pre Event, manage the database of the participants who followed the exhibition in Indonesia Properti Expo 2017 and handle preparation for exhibition booth, (2) Event, input transactions made Indonesia Properti Expo 2017 exhibitors,and (3) Post Event, summing the entire transactions carried out the exhibitors,visitors and exhibition records the results of the questionnaire about the satisfaction of exhibitors then report the results to the marketing manager of PT Indonesia Cipta, and help make the report of the implementation of the exhibition.From a series of the above tasks, the author completed the fieldworkpractices report entitled "analysis of the satisfaction of the Exhibitors Property Expo2017 Indonesia by PT. Adhouse Indonesia ''. Methods undertaken by PT Indonesia Indonesia exhibition in Adhouse Property Expo 2017 in measuring satisfaction ofexhibitors are using the questionnaire. Based on these good management will result in a successful exhibition and exhibitors will be satisfied.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?