DETAIL KOLEKSI

Analisis pengukuran kinerja perusahaan dengan konsep balance scorecard (studi kasus Angkasa Pura Retail periode 2017)


Oleh : Gema Purwakarsa

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_AK_023164554

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Bambang Soedaryono

Subyek : Management accounting;Company performance

Kata Kunci : company performance, four perspectives, finance, customers, internal business processes


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_AK_023164554_Halaman-judul.pdf 685.49
2. 2018_TA_AK_023164554_Bab-1.pdf 443.26
3. 2018_TA_AK_023164554_Bab-2.pdf 625.23
4. 2018_TA_AK_023164554_Bab-3.pdf 324.26
5. 2018_TA_AK_023164554_Bab-4.pdf 492.46
6. 2018_TA_AK_023164554_Bab-5.pdf 212.1
7. 2018_TA_AK_023164554_Daftar-pustaka.pdf 233.45
8. 2018_TA_AK_023164554_Lampiran.pdf 383.4

B Balance Scorecard merupakan penilaian kinerja suatu perusahaan dijaman sekarang. Namun, banyak perusahaan mengukur penilaian kinerja hanya melalui aspek keuangan sajah tanpa melihat aspek non keuangan yang ikut terlibat dalam penilaian perusahaan yang terjadi saat ini menyebabkan kurang optimalnya penilaian kinerja perusahaan yang lebih akurat dan kompeten. Penilaian kinerja merupakan bentuk dari pada usaha dan kinerja manajemen terhadap pengelolaan baik dari sumber daya dan juga sumber daya manusia yang biasanya terlihat dari segi aspek keungan sajah.Tujuan dari skripsi ini untuk menguji apakah penilaian kinerja perusahaan dengan mengunakan Balance Scorecard dengan empat Perspektif (keuangan, pelanggan, proses bisnis internal, serta pembelajaran dan pertumbuhan).Berdasarkan hasil pengolahan data dan pembahasan hasil penelitian menunjukan bahwa kinerja perusahaan sangat berpengaruh terhadap empat Perspektif diantaranya keuangan, pelanggan, bisnis internal, pertumbuhan dan pembelajaran.

B Balance Scorecard is an assessment of the performance of a company today. However, many companies measure performance appraisal only through the financial aspects but regardless of the non-financial aspects involved in the company's current assessment, it is less optimal for a more accurate and competent company performance assessment. Performance appraisal is a form of business management and performance towards the management of both resources and human resources which are usually seen in terms of financial aspects.The purpose of this thesis is to examine whether the company performance is evaluated by using the Balance Scorecard with four perspectives (financial, customer, internal business processes, and learning and growth).Based on the results of data processing and discussion of research results shows that the company's performance is very influential on the four perspectives including financial, customer, internal business, growth and learning.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?