DETAIL KOLEKSI

Drivers of consumer loyalty on online travel agencies


Oleh : Najadya Kautshar

Info Katalog

File Jurnal : 00000000000000096284.pdf

Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022153007

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Andreas Wahyu Gunawan Putra

Subyek : Loyalty;Marketing management

Kata Kunci : loyalty, satisfaction, reputation and image, website design, information, product, firm, subject.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_MJ_022153007_-Halaman-Judul.pdf 1923.56
2. 2019_TA_MJ_022153007_-Bab-1.pdf 698.09
3. 2019_TA_MJ_022153007_-Bab-2.pdf 887.26
4. 2019_TA_MJ_022153007_-Bab-3.pdf 1200.24
5. 2019_TA_MJ_022153007_-Bab-4.pdf 900.58
6. 2019_TA_MJ_022153007_-Bab-5.pdf 556.35
7. 2019_TA_MJ_022153007_-Daftar-Pustaka.pdf 629.64
8. 2019_TA_MJ_022153007_-Lampiran.pdf 2516.8

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji factor-faktor yangb mendorong loyalitas konsumen pada agen-agen perjalanan online. Penelitian ini adalah studi pengujian hipotesis, yang dilakukan di wilayah Indonesia. Data didapatkan dari kuesioner yang disebar kepada 250 orang yang memiliki pengalaman membeli produk dari agen-agen perjalanan online (seperti tiket pesawat, reservasi hotel, tiket kereta api dan lain-lain). Responden adalah orang-orang yang berumur delapan belas tahun dan lebih. Data diolah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan Statistical Package for the Social Science (SPSS).Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh positif antara semua anteseden dari loyalitas konsumer pada agen-agen perjalanan online. Oleh sebab itu marketers disarankan untuk menciptakan strategi yang kreatif demi meningkatkan loyalitas konsumen.

T The purpose of this study is to examine the drivers of consumer loyalty on online travel agencies. This is a hypothesis testing study, of which was conducted in Indonesia. Data obtained by distributing questionnaire to 250 respondents who have experience in purchasing products (e.g airfare ticket, hotel reservation, train ticket, etc) from online travel agencies. The respondents are people who are eighteen years old and older. The data tested by using Structural Equation Modeling (SEM) and Statistical Package for the Social Science (SPSS).The result of this research found that there are positive relationship between all of the antecedents of consumer loyalty in online travel agencies. Consequently, the marketers should create creative strategies in order to increase the consumer loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?