DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari purchase intention pengguna mobile payment

5.0


Oleh : Khrisna Ibnu Majid

Info Katalog

File Jurnal : 00000000000000096573.pdf

Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022151033

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Kurniawati

Subyek : Economic - mobile payment;Marketing management

Kata Kunci : system quality, security system, customer experience, customer expectation, brand loyalty, purchase


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_MJ_022.15.1033_Halaman-Judul.pdf 1142.77
2. 2019_TA_MJ_022.15.1033_Bab-1.pdf 693.04
3. 2019_TA_MJ_022.15.1033_Bab-2.pdf 804.34
4. 2019_TA_MJ_022.15.1033_Bab-3.pdf 1720.16
5. 2019_TA_MJ_022.15.1033_Bab-4.pdf 1286.08
6. 2019_TA_MJ_022.15.1033_Bab-5.pdf 588.68
7. 2019_TA_MJ_022.15.1033_Daftar-Pustaka.pdf 745.48
8. 2019_TA_MJ_022.15.1033_Lampiran.pdf 3293.52

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Anteseden dari Purchase Intention. Sebuah model konseptual diajukan dan diuji dalam konteks produk mobile payment. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 273 responden dimana kriteria responden yang dibutuhkan untuk dapat menjawab kuesioner yang disediakan adalah responden yang pernah menggunakan dan pengguna aktif mobile payment untuk melakukan transaksi dalam 6 bulan terakhir. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : system quality dan security system berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer experience, customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer expectation, kemudian customer expectation berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, yang pada akhirnya brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.

R Research purpose is for testing and analyze the Antecedents of Purchase Intention. A conceptual model is submitted and tested in the context of a mobile payment product. The sample used in this study was 273 respondents where the criteria of respondents needed to be able to answer the questionnaire provided were respondents who had used and active users of mobile payment to conduct transactions in the last 6 months. Data analysis was carried out by using Structural Equation Model (SEM) analysis. The results of this study indicate that: system quality and security systems have a positive and significant effect on customer experience, customer experience has a positive and significant effect on customer expectation, then customer expectation has a positive and significant effect on brand loyalty, which in turn brand loyalty has a positive and significant effect on purchase intention.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?