DETAIL KOLEKSI

Pengaruh corporate social responsibility berbasis lingkungan, produk, masyarakat terhadap brand equity


Oleh : Derri Rahma Rezky

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_AK_023142063

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Yvonne Augustine

Subyek : Social responsibility of business;Brand name products

Kata Kunci : corporate social responsibility, brand equity, brand


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_AK_023142063_Halaman-Judul.pdf 1531.03
2. 2019_TA_AK_023142063_Bab-1.pdf 1117.52
3. 2019_TA_AK_023142063_Bab-2.pdf 1438.14
4. 2019_TA_AK_023142063_Bab-3.pdf 1314.47
5. 2019_TA_AK_023142063_Bab-4.pdf 1402.14
6. 2019_TA_AK_023142063_Bab-5.pdf 941.16
7. 2019_TA_AK_023142063_Daftar-Pustaka.pdf 1011.88
8. 2019_TA_AK_023142063_Lampiran.pdf 1395.23

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility berbasis Lingkungan, Produk, dan Masyarakat terhadap Brand Equity dengan studi brand otomotif di Indonesia.Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebar kuesioner untuk mendapatkan data. Pemilihan sampel menggunakan purposive sampling yang berjumlah 143 sampel. Populasi dalam penelitian ini merupakan masyarakat generasi milenial berusia 20-35 tahun yang dibagi dalam kedua lapisan, yaitu mahasiswa dan yang sudah memiliki pekerjaan. Untuk menentukan kuesioner, penelitian ini menggunakan KLD Statistic (RiskMetrics) yang menjadi acuannya. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah model regresi berganda dengan aplikasi olah data SPSS (Statistical Program for Social Science).Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Corporate Social Responsibility berbasis Lingkungan berpengaruh positif terhadap Brand Equity, (2) Corporate Social Responsibility berbasis Produk berpengaruh positif terhadap Brand Equity, dan (3) Corporate Social Responsibility berbasis Masyarakat berpengaruh positif terhadap Brand Equity.

T The purpose of this research is to analyze the impact of Environmental, Product, and Community based Corporate Social Responsibility to Brand Equity with studies about automotive brand in Indonesia.This research uses primary data by distributing questionnaires to obtain data. Sample selection using purposive sampling which has 143 samples. The population of this research is milenial generation community with age range 20-35 years old in two catagories (college student and workers). This research uses KLD Statistic (RiskMetrics) to determining questionnaire as its reference. The method for data analysist is multiple regression model with SPSS (Statistical Program for Social Science) application for data process.The result indicates that (1) Environmental-based Corporate Social Responsibility has positive impact to Brand Equity, (2) Product-based Corporate Social Responsibility has positive impact to Brand Equity, and (3) Community-based Corporate Social Responsibility has positive impact to Brand Equity.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?