DETAIL KOLEKSI

Pengaruh faktor manusia terhadap kinerja organisasi, melalui perbaikan kualitas pada PT. Lasallefood Indonesia


Oleh : M Arvin Ridzky A

Info Katalog

Nomor Panggil : 022161078

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : Deddy S. Martadisastra

Subyek : Personnel management;Performance standards

Kata Kunci : human factors, human factors, quality improvement, and organizational performance., and organization


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2020_TA_SMJ_022161108_Halaman-Judul.pdf 1242.56
2. 2020_TA_SMJ_022161108_Lembar-Pengesahan.pdf 1303.56
3. 2020_TA_SMJ_022161108_Bab-1-Pendahuluan.pdf 1033.93
4. 2020_TA_SMJ_022161108_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf 1081.86
5. 2020_TA_SMJ_022161108_Bab-3-Metodologi-Penelitian.pdf 1377.51
6. 2020_TA_SMJ_022161108_Bab-4-Analisisi-dan-Pembahasan.pdf 1962.6
7. 2020_TA_SMJ_022161108_Bab-5-Keseimpulan.pdf 1165.36
8. 2020_TA_SMJ_022161108_Daftar-Pustaka.pdf 1218.52
9. 2020_TA_SMJ_022161108_Lampiran.pdf 3990.85

T Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor manusia seperti kepemimpinan, fokus pelanggan, hubungan pemasok, keterlibatan karyawan, pelatihan dan pendidikan, dan penghargaan dan pengakuan terhadap kinerja organisasi melalui perbaikan kualitas seperti dukungan manajemen puncak, kerja tim, keterlibatan pelanggan, pengendalian proses dan perbaikan, desain produk dan peningkatan kualitas sistem. Data yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model ( SEM )Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh pada faktor manusia terhadap kinerja organisasi, terdapat pengaruh pada faktor manusia terhadap perbaikan kualitas, terdapat pengaruh pada perbaikan kualitas terdapat terhadap kinerja organisasi, dan terdapat pengaruh pada faktor manusia terhadap kinerja organisasi melalui perbaikan kualitas.

T The purpose of this research is to analyze human factors such as leadership, customer focus, supplier relations, employee involvement, training and education, and appreciation and recognition of organizational performance through quality improvement practices such as top management support, teamwork, customer involvement, process control and improvement, product design and system quality improvement. The data to be used in this study is the Structural Equation Model (SEM)The results of this study are that there is a positive influence on the human factor on organizational performance, there is a positive influence on the human factor on quality improvement practices, there is a positive influence on quality improvement practices on organizational performance, and there is a positive influence on human factors on organizational performance through quality improvement .

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?