DETAIL KOLEKSI


Anteseden dan konsekuensi dari brand community commitment


Oleh : Zaldi Wirasakti

Info Katalog

Nomor Panggil :

Subyek : Brand ;loyalty

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing 1 : Dyah Astarini

Pembimbing 2 :

Kata Kunci : brand loyalty, brand management, brand community trust, repurchase intentions of brand, brand commun


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2012_TA_MJ_022070291_7.pdf 1421.9 (KB)
2. 2012_TA_MJ_022070291_6.pdf 809.76 (KB)
3. 2012_TA_MJ_022070291_5.pdf 718.14 (KB)
4. 2012_TA_MJ_022070291_4.pdf 761.58 (KB)
5. 2012_TA_MJ_022070291_3.pdf 859.61 (KB)
6. 2012_TA_MJ_022070291_2.pdf 682.05 (KB)
7. 2012_TA_MJ_022070291_1.pdf 731.12 (KB)

P Penelitian Anteseden dan konsekuensi dari brand community commitment ini bertujuan untuk mengetahui anteseden dan konsekuensi dari brand community commitment. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner secara online ke wilayah Jakarta. Sample yang digunakan dalam penelitian sebanyak 130 orang yang tergabung dalam anggota komunitas smartphone blackberry. Metode analisis yang digunakan adalah SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara brand community trust terhadap brand community commitment. Terdapat pengaruh positif antara brand community effect terhadap brand community commitment. Terdapat pengaruh positif antara brand community terhadap repurchase intentions of brand. Terdapat pengaruh positif antara brand community commitment terhadap word of mouth. Penelitian selanjutnya diharapkan dapat menambahkan variabel dan dimensi, antara lain affective commitment dan calculative commitment.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?