DETAIL KOLEKSI


Anteseden dan konsekuensi atas kepercayaan penggunan internet banking


Oleh : Deni Permana

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111145

Subyek : Intrinsic motivation;Extrinsic motivation

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Dyah Astarini

Pembimbing 2 :

Kata Kunci : trust, intention, internet banking.


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2016_TA_MJ_022111145-Halaman-Judul.pdf 1014.14 (KB)
2. 2016_TA_MJ_022111145-Bab-1.pdf 962.23 (KB)
3. 2016_TA_MJ_022111145-Bab-2.pdf 1116.59 (KB)
4. 2016_TA_MJ_022111145-Bab-3.pdf 1336.82 (KB)
5. 2016_TA_MJ_022111145-Bab-4.pdf 1014.03 (KB)
6. 2016_TA_MJ_022111145-Bab-5.pdf 932.43 (KB)
7. 2016_TA_MJ_022111145--Daftar-Pustaka.pdf 528.89 (KB)
8. 2016_TA_MJ_022111145-Lampiran.pdf 1340.94 (KB)

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Anteseden dan Konsekuensi atas Kepercayaan Pengguna Internet banking di Jakarta. Hal ini dapatdilihat dari pengaruh antara Intrinsic Motivation, Extrinsic Motivation, Trust pada Intention. Kuesioner disebarkan kepada 160 responden yang berdomisili di Jakarta dan pernah menggunakan layanan Internet Banking minimal 1 bulan. Prosedur pengambilan data yang digunakan adalah Non Probability Sampling. Kemudian teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Purposive Sampling. Validitas dan reliabilitas suatu model penelitian dapat diukur dengan menggunakan Confirmatory Factor dan Exploratory Factor. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equational Model (SEM). Hasil penelitian menyatakan bahwa Intrinsic Motivation berpengaruh positif terhadap Trust, Extrinsic Motivation berpengaruh positif terhadap Trust, kemudianTrust berpengaruh positif terhadap Intention. Saran bagi peneiliti selanjutnya adalah peneliti dapat menambah jumlah responden dalam mengembangkan penelitian. Kemudian peneliti selanjutnya diharapkan untuk meneliti Bank selain Bank BCA, Bank BNI, Bank BRI dan Bank Mandiri. Lalu peneliti selanjutnya diharapkan untuk menambahkan variabel lain yaitu Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use dan Perceived Enjoyment

T The purpose of this study was to determine the Antecedents and Consequences on User Trust Internet banking in Jakarta. It dapatdilihat of influence between Intrinsic Motivation, Motivation extrinsic, Trust in Intention. Questionnaires were distributed to 160 respondents who live in Jakarta and never use the Internet Banking service at least 1 month. Data collection procedures used are Non-Probability Sampling. Then the data collection techniques used is purposive sampling. Validity and reliability of a research model can be measured by using Confirmatory Factor and Exploratory Factor. Data analysis method used was Equational Structural Model (SEM). The study states that Intrinsic Motivation positive effect on the Trust, extrinsic Motivation positive effect on the Trust, kemudianTrust positive effect on Intention. Suggestions for further peneiliti is that researchers can increase the number of respondents in developing the research. Then further research is expected to examine the Bank in addition to Bank BCA, Bank BNI, Bank BRI and Bank Mandiri. Then further research is expected to add another variable that is Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use and Perceived Enjoyment

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?