DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari brand equity pada online shopping


Oleh : Oky Viscounanto

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Ganawati

Subyek : Brand Name Products

Kata Kunci : airport, value, trust, loyalty, brand equity, online shop


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2011_TA_MJ_022040152_1.pdf 370.14
2. 2011_TA_MJ_022040152_2.pdf 272.4
3. 2011_TA_MJ_022040152_3.pdf 332.19
4. 2011_TA_MJ_022040152_4.pdf 441.79
5. 2011_TA_MJ_022040152_5.pdf 375.27
6. 2011_TA_MJ_022040152_6.pdf 277.98
7. 2011_TA_MJ_022040152_7.pdf 516.66

T Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji hubungan atara value, trust, dan loyalty terhadap brand equity. Dan juga menganalisis brand equity pada online shop. Kemudian meneliti apa saja yang diinginkan oleh konsumen dalam berbelanja melalui online shop. Data dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen yang telah memiliki pengalaman berbelanja online minimal sekali. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa value, trust, dan loyalty memberikan dampak yang besar dalam bisnis online

T The purpose of this study was to examine the relationship only between the values, trust, and loyalty to the brand equity. And also analyzes the brand equity in the online shop. Then examine what is desired by consumers in shopping via the online shop. The data in this study using a sample of 100 respondents obtained by distributing questionnaires to customers who already have online shopping experience at least once. The results ofthis study indicate that the value, trust, and loyalty have a great impact in online business.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?