DETAIL KOLEKSI

Nilai hedonis dan nilai utilitarian terhadap behavior intention melalui kepuasan konsumendi Restoran Oenpao Cinere, Jakarta


Oleh : Muhammad Rizki Dwitama

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022090055

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Harsini Suetomo

Subyek : Perceived value

Kata Kunci : utilitarian value, behavioral intention, satisfaction.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022090055-Halaman-judul.pdf 2223.92
2. 2016_TA_MJ_022090055.pdf-Bab-1.pdf 1573.46
3. 2016_TA_MJ_022090055.pdf-Bab-2.pdf 1716.53
4. 2016_TA_MJ_022090055.pdf-Bab3.pdf 1961.28
5. 2016_TA_MJ_022090055.pdf-Bab-4.pdf 1821.54
6. 2016_TA_MJ_022090055.pdf-bab-5.pdf 1640.54
7. 2016_TA_MJ_022090055-Daftar-pustaka.pdf 1715.22
8. 2016_TA_MJ_022090055-Lampiran.pdf 2772.05

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh nilai hedonis dan nilai utilitarian terhadap behavioral intention melalui kepuasan konsumen di restoran Oenpao Cinere, Jakarta Selatan. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada konsumen yang berkunjung ke restoran Oenpao, Jakarta Selatan. Data yang digunakan adalah data cross-sectional. Purposive sampling dipakai sebagai metode pengambilan sampel, dengan jumlah responden sebesar 150. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai hedonis dan nilai utilitarian berpengaruh positif secara signifikan terhadap behavioral intention melalui kepuasan konsumen. Nilai hedonis berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, begitu juga dengan nilai utilitarian berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif secara signifikan terhadap behavioral intention. Nilai hedonis dan nilai utilitarian berpengaruh positif secara signifikan terhadap behavioral intention.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?