DETAIL KOLEKSI

Pengaruh brand evaluation, trust, satisfaction, brand relationship terhadap brand loyalty pada lipstik revlon


Oleh : Preti Agis Mawadatiska

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022101057

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Adiyati Hardjanti

Subyek : Brand Evolution

Kata Kunci : brand evaluation, satisfaction, trust, brand relationship, brand loyalty


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022101057-HALAMAN-JUDUL.pdf 1691.82
2. 2016_TA_MJ_022101057-BAB-I.pdf 1181.44
3. 2016_TA_MJ_022101057--BAB-2.pdf 1362.3
4. 2016_TA_MJ_022101057--BAB-3.pdf 1405.89
5. 2016_TA_MJ_022101057-BAB-4.pdf 1345.07
6. 2016_TA_MJ_022101057--BAB-5.pdf 1019.77
7. 2016_TA_MJ_022101057-DAFTAR-PUSTAKA.pdf 1248.14
8. 2016_TA_MJ_022101057-LAMPIRAN.pdf 1653.62

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari brand evaluation, satisfaction, trust dan brand relationship terhadap brand loyalty pada lipstik Revlon. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana obyek penelitian adalah para pengguna dari lipstick Revlon. Rentang waktu penelitian ini adalah cross–sectional sementara metode analisa data yang digunakan adalah regresi berganda dengan menggunakan program SPSS. Sampel dari penelitian ini terdiri dari 200 orang responden dan tekhnik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian menunjukan customer satisfaction dan brand relationship memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand loyalty sementara itu brand evaluation dan trust tidak memiliki pengaruh terhadap brand loyalty.

T The purpose of this study is to analyze the effect of brand evaluation, satisfaction, brand trust and brand relationship toward brand loyalty relationship. This research is a quantitative research, where the research object is the users of the Revlon lipstick. The time span of this study was cross -sectional and data analysis method used in the study is multiple regression using SPSS . Sample of this study consisted of 200 respondents and a sampling technique is purposive sampling. Results from the study showed customer satisfaction and brand relationship has a positive and significant effect on brand loyalty while the brand evaluation and trust has no effect on brand loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?