DETAIL KOLEKSI

Antecedents of customer attitudes towards online shopping


Oleh : Allendra Pratama

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017-TA_MJ_022133010

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Luki Adiati Pratomo

Subyek : Attitude - major predictor;Behavioral intentions adoption

Kata Kunci : attitude, trust, perceived benefits.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022133010_Halaman-Judul.pdf 1348.63
2. 2016_TA_MJ_022133010_Bab-1.pdf 997.47
3. 2016_TA_MJ_022133010_Bab-2.pdf 1151.36
4. 2016_TA_MJ_022133010_Bab-3.pdf 1698.25
5. 2016_TA_MJ_022133010_Bab-4.pdf 1352.25
6. 2016_TA_MJ_022133010_Bab-5.pdf 891.68
7. 2016_TA_MJ_022133010_Daftar-Pustaka.pdf 1051.03
8. 2016_TA_MJ_022133010_Lampiran.pdf 1879.5

S Sikap adalah prediktor utama dari adopsi perilaku niat menurut teori beralasan tindakan dan theory planned behaviour. Sikap terhadap perilaku yang dapat disebut sebagai individu positif atau negatif evaluasi perilaku yang relevan dan terdiri dari individu menonjol keyakinan tentang konsekuensi dirasakan melakukan perilaku. Selain itu, Tesis ini membahas apakah ada dampak signifikan perceived web quality, e-WOM, perceived benefits dan trust terhadap online shopping attitude.Ini adalah studi pengujian hipotesis dari yang dilakukan secara online. Studi dikumpulkan 150 responden menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada orang-orang yang memiliki pengalaman dalam belanja online di tahun lalu. Hasil empiris penelitian ini menggunakan Model persamaan struktural (SEM) untuk menguji data.Hasil studi ini menunjukkan bahwa trust dan perceived benefits memiliki pengaruh positif terhadap sikap belanja online web. Namun, hasil studi juga menunjukkan bahwa e-WOM tidak memiliki pengaruh positif terhadap trust. Selain itu, perceived web quality dirasakan juga tidak memiliki pengaruh positif terhadap online shopping attitude.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?