DETAIL KOLEKSI

Konsekuensi brand experience


Oleh : Mohamad Febrian Nurshidatama

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022141237

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Ayu Ekasari

Subyek : E-tail brand experience;Marketing manajamen

Kata Kunci : Brand experience, brand love, brand trust, brand loyalty


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_MJ_022141237_Halaman-Judul.pdf 1001.64
2. 2018_TA_MJ_022141237_Bab-1.pdf 485.27
3. 2018_TA_MJ_022141237_Bab-2.pdf 1009.14
4. 2018_TA_MJ_022141237_Bab-3.pdf 1053.37
5. 2018_TA_MJ_022141237_Bab-4.pdf 753.5
6. 2018_TA_MJ_022141237_Bab-5.pdf 443.36
7. 2018_TA_MJ_022141237_Daftar-Pustaka.pdf 575.15
8. 2018_TA_MJ_022141237_Lampiran.pdf 2808.42

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis konsekuensi Brand Experience. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden dengan menggunakan metode penarikan sampel purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan smartphone merek OPPO dengan intensitas minimal 1 tahun. Pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif brand experience terhadap brand love, artinya semakin besar pengalaman konsumen terhadap suatu merek, maka semakin meningkat kecintaan mereka terhadap merek tersebut. Terdapat pengaruh positif brand experience terhadap brand trust, artinya semakin besar pengalaman konsumen terhadap suatu merek, maka semakin meningkat kepercayaan mereka terhadap merek tersebut. Terdapat pengaruh positif brand love terhadap brand loyalty, artinya semakin besar kecintaan konsumen terhadap suatu merek, maka semakin meningkat loyalitas mereka terhadap merek tersebut. Terdapat pengaruh brand trust terhadap brand loyalty, semakin besar kepercayaan konsumen terhadap suatu merek, maka semakin meningkat loyalitas mereka terhadap suatu merek. Untuk penelitian selanjutnya diharapkan dapat menggunakan smartphone merek lainnya sebagai objek penelitian dan dapat menambah variabel lain seperti variabel brand image

T The purpose of this study is to test and analyze the consequences of Brand Experience. The sample used in this research is 200 respondents by using purposive sampling method. The samples used in this study are consumers who use OPPO smartphone with brand experience for 1 year. Hypothesis testing for this research was test by Structural Equation Model (SEM) with AMOS software. And for the result of this research, there is positive correlation of brand experience to brand love, in other words more stronger consumer experience to a brand it will increase their love to the brand. Positive correlation of brand experience on brand trust, in other words more stronger consumer experience of a brand, they will more trust to the brand. Positive correlation of brand love on brand loyalty, in other words more stronger the consumer's love to the brand, their loyalty to the brand will be more stronger. For correlation between brand trust on brand loyalty, when the consumer confidence in a brand strong, their loyalty to a brand will be stronger as well. For future research can use the smartphone as a research object and can increase other variables such as brand image.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?