DETAIL KOLEKSI

Pengaruh green marketing terhadap minat pembelian dengan dimoderasi oleh green consumerism dan kaitannya dengan prospek peningkatan profit perusahaan (studi kasus di Starbucks Indonesia)


Oleh : Teresa Elsa Tariallo

Info Katalog

File Jurnal : 00000000000000016995.pdf

Nomor Panggil : 023.152.136

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Juniati Gunawan

Subyek : Marketing management - Coffee shop

Kata Kunci : green marketing, green consumerism, purchasing interet, profit.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_AK_023152136_Halaman-Judul.pdf 2016.1
2. 2019_TA_AK_023152136_Bab-1.pdf 677.48
3. 2019_TA_AK_023152136_Bab-2.pdf 813.57
4. 2019_TA_AK_023152136_Bab-3.pdf 892.08
5. 2019_TA_AK_023152136_Bab-4.pdf 1461.04
6. 2019_TA_AK_023152136_Bab-5.pdf 521.54
7. 2019_TA_AK_023152136_Daftar-Pustaka.pdf 633.53
8. 2019_TA_AK_023152136_Lampiran.pdf 1278.35

P Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh green marketing terhadap minat pembelian dengan dimoderasi oleh green consumerism dan kaitannya dengan prospek peningkatan profit perusahaan (studi kasus pada Starbucks Indonesia).Teknik pengambilan sampel untuk penelitian ini adalah menggunakan random sampling dan pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Informasi tambahan mengenai kaitannya dengan prospek peningkatan profit perusahaan dilakukan melalui wawancara. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi melalui software SPSS versi 19.Hasil penelitian ini adalah (1) green marketing berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen Starbucks Indonesia (2) green consumerism tidak berpengaruh dalam memperkuat hubungan antara green marketing dengan minat pembelian konsumen Starbucks Indonesia. Selain itu, dihasilkan pula informasi tambahan bahwa ada keterkaitan yang membuat green marketing mampu menciptakan prospek peningkatan profit Starbucks Indonesia melalui peningkatan sales.

T This study aims to explain the effect of green marketing on purchasing interests moderated by green consumerism and its relationship with the company profit improvement prospect (case study at Starbucks Indonesia). The sampling technique for this study was to use random sampling and data collection by distributing questionnaires. Additional information regarding the relationship with the prospect of increasing company profits is done through interviews. Testing is done using regression analysis through SPSS version 19 software. The results of this study are (1) Green Marketing has an effect on the interest in consumer purchases of Starbucks Indonesia (2) Green Consumerism has no effect in strengthening the relationship between Green Marketing and the Interest of Starbucks Indonesia Consumer Purchases. In addition, additional information was also generated that there was a link between making green marketing able to create prospects for increasing Starbucks Indonesia’s profits through increased sales.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?