DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari customer equity


Oleh : Rosehilda Citra Kartika

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2010

Pembimbing 1 : Asep Hermawan

Subyek : Customer Equity

Kata Kunci : brand equity, value equity, relationship equity, customer equity, Sushi Tei Restaurant


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2010_TA_MJ_022060103_1.pdf 371.04
2. 2010_TA_MJ_022060103_2.pdf 412.92
3. 2010_TA_MJ_022060103_3.pdf 498.51
4. 2010_TA_MJ_022060103_4.pdf 496.62
5. 2010_TA_MJ_022060103_5.pdf 458.46
6. 2010_TA_MJ_022060103_6.pdf 385.88
7. 2010_TA_MJ_022060103_7.pdf 1148.26

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui anteseden dari customer equity. Metode penarikan sampel data adalah dengan menggunakan metode teknik purposive convenience sampling kepada konsumen yang pernah datang ke restoran Sushi Tei Jakarta dengan jumlah 155 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa value equity mempunya pengaruh yang paling besar terhadap customer equity pada restoran Sushi Tei - Jakarta

T This study aims to analyze and find out the antecedents of customer equity. Data Sampling method is to use the method of purposive convenience sampling technique to consumers who have come to the restaurant Sushi Tei Jakarta with a total 155 respondents. The results showed that the equity value possessed the greatest influence on customer equity at the restaurant Sushi Tei - Jakarta

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?