DETAIL KOLEKSI

Hubungan Continuous Learning dan Employee Empowerment dengan System Connections di PT. Bank Mandiri (PERSERO), Tbk


Oleh : Sera Causalita Utami Putri

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022121042

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Netania Emilisa

Subyek : Employees Performance

Kata Kunci : Continuous Learning, Employee Empowerment, System Connections.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022121042-Halaman-Judul.pdf 800.61
2. 2016_TA_MJ_022121042_BAB-1.pdf1.pdf 826.81
3. 2016_TA_MJ_022121042_BAB-2.pdf1.pdf 928.93
4. 2016_TA_MJ_022121042_BAB-3.pdf1.pdf 924.02
5. 2016_TA_MJ_022121042_BAB-4.pdf1.pdf 812.52
6. 2016_TA_MJ_022121042_BAB-5.pdf1.pdf 513.35
7. 2016_TA_MJ_022121042_DAFTAR-PUSTAKA.pdf1.pdf 653.19
8. 2016_TA_MJ_022121042_LAMPIRAN.pdf1.pdf 3483.63

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan continuous learning dan employee empowerment dengan system connections pada karyawan PT. Bank Mandiri (PERSERO), Tbk. Data diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan kepada 56 karyawan PT. Bank Mandiri (PERSERO), Tbk. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji hipotesis. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sensus. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis statistik deskriptif dan pearson correlation dengan bantuan program SPSS 19.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa continuous learning memiliki hubungan positif dan signifikan dengan system connections. Employee empowerment memiliki hubungan positif dan terdapat signifikan dengan system connections. Dijelaskan bahwa hasil analisis rata-rata variabel continuous learning dan employee empowerment sebesar 4.34 yang artinya sebagian besar responden setuju dengan item pernyataan continuous learning dan employee empowerment. Hasil analisis variabel system connections menunjukkan nilai rata-rata sebesar 4.44 yang berarti karyawan merasa setuju pada pernyataan variabel system connections.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?