DETAIL KOLEKSI

Pengaruh dimensi store brand wquity pada store brand purchase intention


Oleh : Muhamad Alraffi

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111249

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Ganawati

Subyek : Marketing management;Brand equity;Brand awareness

Kata Kunci : brand equity, store brand, private label, store brand equity, brand, brand awareness, perceived qual


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022111249.-Halaman-Judul.pdf 1506.77
2. 2016_TA_MJ_022111249.-Bab-1.pdf 1428.89
3. 2016_TA_MJ_022111249.-Bab--2.pdf 2143.59
4. 2016_TA_MJ_022111249.-Bab-3.pdf 1767.33
5. 2016_TA_MJ_022111249.-Bab-4.pdf 1582.94
6. 2016_TA_MJ_022111249.-Bab-5.pdf 1362.19
7. 2016_TA_MJ_022111249-Daftar-Pustaka.pdf 1409.24
8. 2016_TA_MJ_022111249.-Lampiran.pdf 1347.2

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari store brand awareness, store brand perceived quality, store brand loyalty,store brand price image, store reputation, store commercial image terhadap purchase intention. Sampel dari penelitian ini adalah para konsumen yang pernah berbelanja di hipermarket, supermarket, dan minimarket yang terdiri dari 168 responden. Structural Equation Modeling (SEM) dengan AMOS Versi 16 digunakan sebagai alat analisis untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini.Hasil dari pengujian menunjukan bahwa store brand awareness, store brand perceived quality dan store brand commercial image tidak memiliki pengaruh positif terhadap purchase intention, sementara store brand loyalty, store reputation, store brand price image memiliki pengaruh positif terhadap purchase intention.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?