DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari purchase intention


Oleh : Raviana

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022131044

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Ina Oktaviana Matusin

Subyek : Consumers;Marketing management - Purchase intention

Kata Kunci : firm’s reputation, price fairness, purchase intention, trusting beliefs, uncertainty avoidance


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_MJ_022131044_Halaman-Judul.pdf 945.05
2. 2017_TA_MJ_022131044_Bab-1.pdf 696.06
3. 2017_TA_MJ_022131044_Bab-2.pdf 917.73
4. 2017_TA_MJ_022131044_Bab-3.pdf 1242.58
5. 2017_TA_MJ_022131044_Bab-4.pdf 895.34
6. 2017_TA_MJ_022131044_Bab-5.pdf 596.26
7. 2017_TA_MJ_022131044_Daftar-Pustaka.pdf 836.63
8. 2017_TA_MJ_022131044_Lampiran.pdf 2167.55

P Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Anteseden dari Trusting Beliefs. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 150 orang responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis SEM (Structural Equation Model). Penelitian ini menghasilkan implikasi bagi manajer pemasaran Zalora dalam menciptakan Firm’s Reputation untuk menciptakan Trusting Beliefs, dan Trusting Beliefs untuk menciptakan Purchase Intention pada konsumen tersebut.

T This thesis was conducted to determine Antecedents of Trusting Beliefs. The data collected in this study directly by distributing questionnaires to 150 respondents. The sampling technique in this study is using purposive sampling. Hypothesis test used in this study is the use of SEM (Structural Equation Model). This study have implications for the marketing manager Zalora in creating the Firm\'s Reputation to create a Trusting Beliefs and Trusting Beliefs to create Purchase Intention on the consumer.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?