DETAIL KOLEKSI

Pengaruh asosiasi merek,l oyalitas merek, kesadaran merek, citra merek terhadap ekuitas merek


Oleh : Faradi Zahrajjasa

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022112004

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Brand equity;Product value;Marketing management

Kata Kunci : brand association, brand loyalty, brand awareness, brand image, brand equity


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_-022112004.Halaman-Judul.pdf 1057.35
2. 2016_TA_MJ_-022112004--Bab1.pdf 1207.21
3. 2016_TA_MJ_-022112004-Bab-2.pdf 1368.29
4. 2016_TA_MJ_-022112004--Bab-3.pdf 1637.16
5. 2016_TA_MJ_-022112004-Bab-4.pdf 1304.16
6. 2016_TA_MJ_-022112004-Bab-5.pdf 1185.78
7. 2016_TA_MJ_-022112004-Daftar-Pustaka.pdf 1235.41
8. 2016_TA_MJ_-022112004-Lampiran.pdf 2297.99

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi ekuitas merek pada Telkom speedy. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 200 responden. Dalam penelitian ini populasi adalah seluruh konsumen yang menggunakan provider Telkom speedy.Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling, Uji instrument data menggunakan uji validitas dan uji reiabilitas, Uji hipotesa dalam penelitian ini adalah uji regeresi berganda.Hasil pengujian hipotesa menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Asosiasi merek terhadap Ekuitas Merek, Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek, Kesadaran Merek terhadap Ekuitas Merek, Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek, Citra Merek terhadap Ekuitas Merek.Penelitian selanjutnya diharapkan untuk meneliti produk lainnya seperti indihome, speedy non multispeed, speedy gold dan sebagainya. Penelitian ini dapat diajukan sebagai acuan bagi manajer pemasaran Telkom speedy sebagai masukan dan bahan pertimbangan dalam menjaga dan menambah nilai produk.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?