DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari Intention to adopt mobile application


Oleh : Muhammad Habibul Ummah

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022131277

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Mobile innovative;Hospitality management

Kata Kunci : mobile innovative, perceived playfulness, perceived expressiveness, intention to adopt mobile apps


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_MJ_022131277_Halaman-Judul.pdf 1100.02
2. 2017_TA_MJ_022131277_Bab-1.pdf 919.26
3. 2017_TA_MJ_022131277_Bab-2.pdf 677.94
4. 2017_TA_MJ_022131277_Bab-3.pdf 1047.44
5. 2017_TA_MJ_022131277_Bab-4.pdf 786.95
6. 2017_TA_MJ_022131277_Bab-5.pdf 473.12
7. 2017_TA_MJ_022131277_Daftar-pustaka.pdf 443.19
8. 2017_TA_MJ_022131277_Lampiran.pdf 1527.56

P Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kasualitatif, yang bertujuan untuk menilai adanya pengaruh signifikan Mobile Innovative, Perceived Expressiveness, Perceived Playfulness, Terhadap Intention To Adopt Mobile Apps.Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner terhadap 100 respondenpengguna mobile aplikasi Traveloka.com. Data dianalisis dengan menggunakanregresi berganda atas hipotesis yang dibangun oleh peneliti. Hasil penelitian yaitu (1)Mobile Innovative secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Intention To AdoptMobile Apps; (2) Perceived Playfulness secara parsial berpengaruh signifikanterhadap Intention To Adopt Mobile Apps; (3) Perceived Expressiveness secaraparsial berpengaruh signifikan terhadap Intention To Adopt Mobile Apps; (4) MobileInnovative, Perceived Playfulness, Perceived Expressiveness secara simultanberpengaruh signifikan terhadap Intention To Adopt Mobile Apps.

M Mobile Innovative, Perceived Playfulness, Perceived Expressiveness,Intention To Adopt Mobile Apps

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?