DETAIL KOLEKSI

Pengaruh trust, commitment, dan customer intimacy terhadap customer loyalty


Oleh : Agung Farasky

Info Katalog

File Jurnal : 00000000000000098114.pdf

Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022151077

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Luki Adiati Pramono

Subyek : Marketing management;Customer relation

Kata Kunci : commitment, customer intimacy, customer loyalty, trust


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_MJ_022151077_Halaman-Judul.pdf 800.28
2. 2019_TA_MJ_022151077_Bab-1.pdf 497.92
3. 2019_TA_MJ_022151077_Bab-2.pdf 466.02
4. 2019_TA_MJ_022151077_Bab-3.pdf 6148.71
5. 2019_TA_MJ_022151077_Bab-4.pdf 490.57
6. 2019_TA_MJ_022151077_Bab-5.pdf 415.74
7. 2019_TA_MJ_022151077_Daftar-Pustaka.pdf 454.9
8. 2019_TA_MJ_022151077_Lampiran.pdf 16051.15

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Trust, Commitment,Customer Intimacy, and Customer Loyalty terhadap Perbankan Syariah. Data yangdigunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan langsungmelalui penyebaran kuisioner kepada 170 responden. Teknik pengambilan sampeldalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling. Uji instrumentdata menggunakan validitas dan reliabilitas. Uji hipotesa menggunakan StructureEquation Model (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukan bahwa, 1) terdapatpengaruh positif Trust terhadap Customer Loyalty. 2) tidak terdapat pengaruh positifCommitment terhadap Customer Loyalty. 3) terdapat pengaruh positif CustomerIntimacy terhadap Customer Loyalty.

T The purpose of this research is to The Influence of Trust, Commitment, CustomerIntimacy, and Customer Loyalty on Islamic Banking. Data used in this study is primarydata. Transmit the data obtained by questionnaires to 170 respondents. Sampelcollection techniques using purposive sampling technique. Validity and reliability areused instrument rest test. And Structure Equation Model (SEM) is used forhypothesis test. The result show 1) there is a positive effect of trust towards customerloyalty. 2) there is no a positive effect of commitment towards customer loyalty. 3)there is a positive effect of customer intimacy towards customer loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?