DETAIL KOLEKSI

Peranan desain komunikasi visual dalam promosi perusahaan titipan kilat


Oleh : Sherly Chandra

Info Katalog

Nomor Panggil : 0016/DKV/2012

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing 1 : Wisaksono

Pembimbing 2 : Indralaksmi

Subyek : Visual communication design - Promotion

Kata Kunci : currer service, promotion


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2012_TA_DKV_09108254_Daftar-pustaka.pdf 438.36
2. 2012_TA_DKV_09108254_Bab-6.pdf 97.87
3. 2012_TA_DKV_09108254_Bab-5.pdf 313.86
4. 2012_TA_DKV_09108254_Bab-4.pdf 178.56
5. 2012_TA_DKV_09108254_Bab-3.pdf 303.4
6. 2012_TA_DKV_09108254_Bab-2.pdf 303.4
7. 2012_TA_DKV_09108254_Bab-1.pdf 119.41
8. 2012_TA_DKV_09108254_Halaman-judul.pdf 112.29

P Promosi terhadap suatu produk atau perusahaan sangatlah krusial, karena dengan adanya promosi, suatu perusahaan dapat menyebarkan informasi produk kepada target pasar dan juga memberikan citra yang baik pada perusahaan tersebut. Perusahaan Titipan kilat atau biasa disebut dengan TIKI ini merupakan perusahaan yang besar dan sukses di Indonesia tetapi seiring berjalannya waktu perusahaan ini pun mengalami persaingan yang ketat dan tidak terhindarkan. Karena pertambahan perusahaan-perusahaan jasa pengantaran barang yang ada diindonesia dari nasional maupun internasional. Maka dibutukanlah promosi, media promosi harus efektif dan tepat dengan target pasar, Promosi yang dilakukan Perusahaan Titipan kilat untuk memperkenalkan sarana dan fasilitas produknya kepada masyarakat luas, dengan harapan agar diakui keberadaannya dan menjadikannya sebagai perusahaan pengantar barang yang besar dan solid pencitraannya pada masyarakat. Metodologi perancangan yang dilakukan adalah secara deskriptif dan kualitatif dengan cara mengumpulkan data, seperti : wawancara pada pemilik pengusaha TIKINDO di Surabaya, kajian pustaka, mengumpulkan foto beserta beberapa dari saingannya, dan mencari data melalui internet.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?