DETAIL KOLEKSI

Strategi pemasaran produk tabungan simpanan pelajar iB pada Bank Jawa Barat Banten Syariah Kantor Cabang Rawamangun


Oleh : Nyimas Putri Aisyah

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_SY_028150023

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Hera Purnami

Subyek : Savings simpanan pelajar iB;Finance and Syariah Banking

Kata Kunci : savings simpanan pelajar iB, marketing strategy, constraints marketing strategy.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_SY_028150023_Halaman-Judul.pdf 1220.58
2. 2018_TA_SY_028150023_Bab-1.pdf 721.11
3. 2018_TA_SY_028150023_Bab-2.pdf 655.93
4. 2018_TA_SY_028150023_Bab-3.pdf 805.62
5. 2018_TA_SY_028150023_Bab-4.pdf 638.93
6. 2018_TA_SY_028150023_Bab-5.pdf 507.56
7. 2018_TA_SY_028150023_Daftar-Pustaka.pdf 473.5
8. 2018_TA_SY_028150023_Lampiran.pdf 17397.3

L Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah strategi pemasaran produk Tabungan Simpanan Pelajar iB, kendala yang dihadapi dalam memasarkan produk Tabungan Simpanan Pelajar iB. metode yang digunakan adalah metode deskriptif analisis dan pengumpulan data Bank Jawa Barat Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Rawamangun. Maka dari penelitian ini telah dihasilkan bahwa strategi pemasaran di Bank Jawa Barat Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Rawamangun sesuai dengan teori bauran pemasaran (marketing mix) 4P, yaitu produk (product), harga (price), promosi (promotion), tempat (place). Namun masih banyak nasabah yang belum mengetahui keunggulan produk Tabungan Simpanan Pelajar iB di Bank Jawa Barat Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Rawamangun. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberi masukan pada Bank Jawa Barat Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Rawamangun untuk lebih meningkatkan lagi strategi pemasarannya, sehingga masyarakat tertarik dengan adanya produk ini.

T This Final Report aims to find out how the marketing strategy of Si iB Savings products, constraints faced in marketing savings products Savings Accounts iB. the method used is descriptive method of analysis and data collection Bank Jawa Barat Banten Syariah Branc Office Rawamangun. From this research has resulted marketing strategy in Bank Jawa Barat Banten Syariah Branc Office Rawamangun according to theory marketing mix 4P, that is product, price, promotion, place. But there are still many customers who do not know the benefits of the Savings Simpanan Pelajar iB product in Bank Jawa Barat Banten Syariah Branc Office Rawamangun. The results of this study are expected to give input to the Bank Jawa Barat Banten Syariah Branc Office Rawamangun to further improve its marketing strategy, so that people are interested in this product.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?