DETAIL KOLEKSI

Perkembangan pembiayaan Oto IB Hasan di BNI Syariah Kantor Cabang Bekasi dengan Akad Murabahah Yola Oktaviani


Oleh : Yola Oktaviani

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_SY_028140048

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Firdayetti

Subyek : The development of financial of Oto iB Hasanah,;Shariah banking

Kata Kunci : promotion, place, planning or process, partners.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_SY_028140048_Halaman-Judul.pdf 1757.96
2. 2017_TA_SY_028140048_Bab-1.pdf 641.11
3. 2017_TA_SY_028140048_Bab-2.pdf 1002.51
4. 2017_TA_SY_028140048_Bab-3.pdf 413.64
5. 2017_TA_SY_028140048_Bab-4.pdf 723.11
6. 2017_TA_SY_028140048_Bab-5.pdf 518.08
7. 2017_TA_SY_028140048_Daftar-Pustaka.pdf 581.54
8. 2017_TA_SY_028140048_Lampiran.pdf 3956.79

L Laporan praktek kerja lapangan ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan pembiayaan Oto iB Hasanah pada Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Bekasi dan bagaimana strategi pemasaran yang digunakan dalam memasarkan produk pembiayaan kendaraan bermotor kepada masyarakat juga kendala-kendala yang dihadapi dalam melakukan pemasaran. Adapun judul dari laporan ini “Perkembangan Pembiayaan Oto iB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang Bekasi dengan Akad Murabahah”. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kualitatif yang dilakukan melalui observasi dan wawancara langsung ke BNI Syariah Kantor Cabang Bekasi. Pembiayaan Oto iB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang Bekasi mengalami perkembangan dan peningkatan setiap tahunnya. Sedagkan pertumbuhan dari pembiayaan Oto iB Hasanah mengalami penurunan. Adanya perkembangan tersebut dikarenakan BNI Syariah menjalankan strategi pemasaran dengan strategi 7P yaitu: Produk, Harga, Promosi, Tempat, Proses Pemasaran, Target Pemasaran dan Mitra.

T This report has been conducted in order to analyze and ascertain the development of Oto iB Hasanah financial at the branch office of Bank Negara Indonesia Syariah in Bekasi. Moreover, this report also to find out how the marketing strategis is used to marketing the vehicle financing product to the public and how they faced the constraints in marketing. Therefore, the title of this report is “The Development of Financing Oto iB Hasanah in BNI Syariah Branch Office Bekasi with Akad Murabahah”. In an attempt to analyze, the writer uses qualitative method. The analysist was conducted through direct observation and interviews toBranch Office BNI Syariah in Bekasi. The financial of Oto iB Hasanah at Branch Office BNI Syariah in Bekasi experiences the development and enhancement in every year while the growth of financial of Oto iB Hasanah experience the decreasement. The development of financial of Oto iB Hasanah happened because BNI Syariah execute marketing strategies with marketing mix 7P that is: product, price, promotion, place, planning or process, people, partners.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?