Urutkan :
Tampil per halaman
Total : 16 data

Tahun Terbit : 2000

Subyek : Relationship marketing;Partnership;Customer relations

Abstraksi : Tujuan penelitian adalah : 1). Untuk mengetahui unsur pokok apa saja dari fairness dalam marketing relationship. 2). Untuk mengetahui level fairness mempengaruhi hubungan dalam marketing relationship, khususnya hubungan antara perusahaan otomotif dengan dealer mobil. 3). Untuk menguji signifikansi fairness sebagai unsur yang menentukan dalam kualitas hubungan. Disain penelitian pemasaran yang…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2003

Subyek : Service industries - quality control

Abstraksi : This research is designed to examine the dimensions of service quality, specifically on technical and functional quality in the solution providers company in Jakarta. This research also tried to determine dimension of service quality by comparing SERQUAL of Parasuraman, Zeithaml and Berry (1985), Gronroos (1990) and Lapierre (1996). By comparing…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2005

Subyek : Service recovery

Abstraksi : Tujuan penelitian ini adalah: 1). Untuk mengetahui perbedaan persepsi pelanggan atas service recovery, perceived justice dan intensitas perilaku berdasarkan jasa. 2). Untuk menjelaskan mengapa pelanggan yang memiliki rating rendah yang signifikan atas pemulihan jasa memiliki kepekaan kegagalan yang tinggi daripada kepekaan kegagalan yang rendah. Sampel diambil dari masing-masing jumlah setiap…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2002

Subyek : Quality of products;Consumer behaviour;Marketing

Abstraksi : Tujuan penelitian: 1). Untuk mengetahui apakah harga sebagai indikator yang dipilih oleh konsumen dalam menilai dimensi-dimensi kualitas. 2). Untuk mengetahui apakah merek sebagai indiklator yang dipilih oleh konsumen dalam menilai dimensi-dimensi kualityas. 3). Untuk mengetahui apakah merek lebih sering dipilih sebagai indikator atas dimensi kualitas dibandingkan dengan harga. 4). Untuk…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2006

Subyek : Consumer behaviour;Relationship marketing

Abstraksi : Studi ini meneliti tentang hubungan antara dua outcome dari pemasaran hubungan (relationship marketing) yaitu komitmen pelanggan dan loyalitas pelanggan dengan perilaku etis konsumen, topik yang sangat penting baik bagi akademisi maupun bagi praktisi. Tujuan utama penelitian adalah untuk mengetahui, apakah karakteristik individu (jenis kelamin, usia konsumen dan keyakinan etis konsumen/ethical…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : [s.a]

Subyek : Consumer satisfaction;Prices

Abstraksi : Tujuan utama studi ini adalah untuk memperluas penelitian-penelitian sebelumnya mengenai kepuasan pelanggan dengan 2 (dua) tujuan utama, yaitu : 1). Untuk menguji hubungan antara kepuasaan pelanggan dengan price acceptance. 2). Untuk menganalisis implikasinya terhadap kebijakan pemasaran. Penelitian ini mencakup 457 responden penumpang pesawat maskapai penervbangan nasional. Dengan menggunakan metode penelitian…

FEB - Usakti