Urutkan :
Tampil per halaman
Total : 3 data

Tahun Terbit : 2003

Subyek : Service industries;Human resources - quality control

Abstraksi : Definisi yang lazim di gunakan dalam pembahasan bisnis internasional adalah globalisasi ekonomi, yaitu percepatan produksi, perdagangan, dan ekivitas investasi yang melintasi batas negara, yang di motori oleh perusahaan-perusahaan dan lembaga keuangan internasional yang memfasilitasi timbulnya suatu ekonomi global yang terintegrasi dan saling ketergantungan. memang pembahasan globalosasi ekonomi dapat pula mencakuppada…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2011

Subyek : Marketing --service

Abstraksi : Dapat diketahui bahwa sektor jasa memiliki cakupan yang cukup luas sehingga memerlukan suatu perhatian yang cukup mendalam dalam pengelolaannya. Sektor jasa yang berkembang pesat saat ini menuntut para penyedia jasa untuk terus mengembangkan teknik dan keahliannya dalam mengelola jasa. Melalui buku ini dapat diketahui perkembangan-perkembangan apa saja yang telah terjadi…

Usakti

3. Sinergi pemasaran jasa ritel Oleh : Farida Jasfar, Robert Kristaung

Tahun Terbit : 2012

Subyek : Retail Trade

Abstraksi : Buku ini dimaskudkan untuk memberikan informasi atas fenomena empiris mengenai kualitas jasa di sektor dan keterkaitannya dengan pemasaran kerelasian dan retensi pelanggan. Tujuan diterbitkannya buku ini untuk memaparkan model empiris mengenai interaksi, lingkungan fisik toko dan kualitas outcome serta pemasaran kerelasian terhadap retensi pelanggan pada pelanggan toko serba ada (department…

Usakti