Urutkan :
Tampil per halaman
Total : 24 data

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing : Dyah Astarini

Subyek : Brand love - Marketing management

Abstraksi : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Antecedents dan Consequences terhadap Brand Love. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik porposive sampling atau judgemental sampling, dimana sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 149 responden yang mengkonsumsi air mineral dari merekAqua. Alat analisis data yang digunakan adalah Structural…

FEB - Usakti

2. Antecedents dari brand equity Oleh : Agasya Chandroso Denoputro

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing : Dyah Astarini

Subyek : Credibility;Marketing management

Abstraksi : Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi brand equity pada stasiun televisi berita. Rumusan masalah yang diteliti adalah apakah credibility berpengaruh positif terhadap brand equity, apakah ideology berpengaruh positif terhadap brand equity, apakah localization berpengaruh positif terhadap brand equity, apakah packaging berpengaruh positif terhadap brand equity, apakah entertainment berpengaruh…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing : Dyah Astarini

Subyek : Brand love - Marketing management

Abstraksi : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh attitude towards behavior, subjective norms, anthropomorphism, dan affordability terhadap brand love. Juga untuk menganalisis pengaruh brand love terhadap brand forgiveness.Metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner/angket dengan teknik purposive sampling kepada 200 responden yang sedang menggunakan dan pernah menggunakan Merek Apple dengan rincian sebanyak…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing : Dyah Astarini

Subyek : Intrinsic motivation;Extrinsic motivation

Abstraksi : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Anteseden dan Konsekuensi atas Kepercayaan Pengguna Internet banking di Jakarta. Hal ini dapatdilihat dari pengaruh antara Intrinsic Motivation, Extrinsic Motivation, Trust pada Intention. Kuesioner disebarkan kepada 160 responden yang berdomisili di Jakarta dan pernah menggunakan layanan Internet Banking minimal 1 bulan. Prosedur pengambilan…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing : Dyah Astarini

Subyek : Perceived usefulness of recommendations;Intention to shop online

Abstraksi : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Anteseden dan Konsekuensi atas Niat Pembelian Online. Kuesioner disebarkan kepada 150 responden namun hanya 110 responden yang dapat diteliti. Prosedur pengambilan data yang digunakan adalah metode Non Probability Sampling. Kemudian teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing : Dyah Astarini

Subyek : t Audience interaction quality;Marketing manajamen

Abstraksi : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh friend interaction quality terhadap customer experience quality, neighboring customer interaction quality terhadap customer experience quality, audience interaction quality terhadap customer experience quality, dan customer experience quality terhadap customer citizenship behaviour.Metode teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan secara langsung…

FEB - Usakti