Urutkan :
Tampil per halaman
Total : 18 data

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing : Dyah Astarini

Subyek : Brand love - Marketing management

Abstraksi : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Antecedents dan Consequences terhadap Brand Love. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik porposive sampling atau judgemental sampling, dimana sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 149 responden yang mengkonsumsi air mineral dari merekAqua. Alat analisis data yang digunakan adalah Structural…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing : Dyah Astarini

Subyek : Brand love - Marketing management

Abstraksi : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh attitude towards behavior, subjective norms, anthropomorphism, dan affordability terhadap brand love. Juga untuk menganalisis pengaruh brand love terhadap brand forgiveness.Metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner/angket dengan teknik purposive sampling kepada 200 responden yang sedang menggunakan dan pernah menggunakan Merek Apple dengan rincian sebanyak…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing : Dyah Astarini

Subyek : Intrinsic motivation;Extrinsic motivation

Abstraksi : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Anteseden dan Konsekuensi atas Kepercayaan Pengguna Internet banking di Jakarta. Hal ini dapatdilihat dari pengaruh antara Intrinsic Motivation, Extrinsic Motivation, Trust pada Intention. Kuesioner disebarkan kepada 160 responden yang berdomisili di Jakarta dan pernah menggunakan layanan Internet Banking minimal 1 bulan. Prosedur pengambilan…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing : Dyah Astarini

Subyek : Perceived usefulness of recommendations;Intention to shop online

Abstraksi : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Anteseden dan Konsekuensi atas Niat Pembelian Online. Kuesioner disebarkan kepada 150 responden namun hanya 110 responden yang dapat diteliti. Prosedur pengambilan data yang digunakan adalah metode Non Probability Sampling. Kemudian teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan…

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing : Dyah Astarini

Subyek : Brand ;loyalty

Abstraksi : Penelitian Anteseden dan konsekuensi dari brand community commitment ini bertujuan untuk mengetahui anteseden dan konsekuensi dari brand community commitment. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner secara online ke wilayah Jakarta. Sample yang digunakan dalam penelitian sebanyak 130 orang yang tergabung dalam anggota komunitas smartphone…

FEB - Usakti

6. Anteseden dan konsekuensi green brand image Oleh : I Gde Ketut Sunta Di Bhaskara

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing : Dyah Astarini

Subyek : Green brand image;Marketing management

Abstraksi : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Anteseden dan konsekuensi Greenbrand image.Metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner/angket denganteknik purposive sampling kepada 196 responden yang sedang menggunakan danpernah menggunakan Merek Apple dengan rincian sebanyak 107 kuesioner disebarsecara langsung (offline) dan 89 kuesioner melalui online. Alat analisis data yangdigunakan untuk menguji validitas adalah…

FEB - Usakti