Urutkan :
Tampil per halaman
Total : 43 data

Tahun Terbit : 2016

Subyek : Economic development;Economic growth;Regional economic performance

Abstraksi : Tujuan umum daripada penelitian ini adalah untuk mengkomparasikan faktor penentu kenierja ekonomi daerah di wilayah BODETABEK sebagai bagian dari wilayah megapolitan. Sedangkan tujuan khususnya dalah untuk mengkaji potensi ekonomi daerah, mengukur tingkat ketimpangan, mengukur tingkat aglomerasi dan menganalisis perkembangan desentralisasi fiskal di wilayah BODETABEK. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sektor-sektor230;

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2016

Subyek : Community involvement and community development;Corporate social responsibility

Abstraksi : Program CSR telah banyak dilaksanakan oleh perusahaan di Indonesia dengan mulai mengadopsi prinsip-prinsip CSR. Program - program CSR tersebut telah mulai dilakukan dengan lebih konseptual dan terarah, dalah satunya melalui program pemberdayaan masyarakat lokal melalui community development sebagai perwujudan konsep empowerment dan sustainable development. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui manfaat230;

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2015

Subyek : Tourism industry - Ecotourism;Tourism development;Consumption - Economics - Theory

Abstraksi : Penelitian ini bertujuan untuk menghitung dan menganalisis dampak konsumsi wisatawan (wisatawab nusantara dan wisatawan mancanegara) baik secara sendiri-sendiri maupun secara bersama - sama terhadap nilai tambah bruto beserta komponennya (keuntungan usaha, upah kerja, penyusutan, dan pajak tak langsung) dan penyerapan tenaga kerja di Indonesia serta forward dan backward linkage dalam230;

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2000

Subyek : Relationship marketing;Partnership;Customer relations

Abstraksi : Tujuan penelitian adalah : 1). Untuk mengetahui unsur pokok apa saja dari fairness dalam marketing relationship. 2). Untuk mengetahui level fairness mempengaruhi hubungan dalam marketing relationship, khususnya hubungan antara perusahaan otomotif dengan dealer mobil. 3). Untuk menguji signifikansi fairness sebagai unsur yang menentukan dalam kualitas hubungan. Disain penelitian pemasaran yang230;

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2005

Subyek : Library services - quality control

Abstraksi : Tujuan penelitian untuk mengetahui kualitas pelayanan unit Perpustakaan Universitas Trisakti, mengidentifikasi tingkat kepusaan pengguna dan mengidentifikasi jenis-jenis pelayanan apa yang telah dapat memuaskan pengguna dan jenis-jenis pelayanan apa saja yang perlu ditingkatkan pelayanannya. Sampel dalam survey ini adalah 234 yang diambil secara acak dari setiap Fakultas. Jumlah sampel yang diambil230;

FEB - Usakti

Tahun Terbit : 2003

Subyek : Service industries - quality control

Abstraksi : This research is designed to examine the dimensions of service quality, specifically on technical and functional quality in the solution providers company in Jakarta. This research also tried to determine dimension of service quality by comparing SERQUAL of Parasuraman, Zeithaml and Berry (1985), Gronroos (1990) and Lapierre (1996). By comparing230;

FEB - Usakti